Seluruh artikel, konten, serta aset-aset yang dipublikasikan ke dalam blog Jurnalfin.com meliputi teks dan ilustrasi merupakan hasil dari pertimbangan saya – Alfin E. Libra – selaku pengembang dan yang bertanggung jawab atas laman blog.

Adapun jika ditemukan sebuah materi di dalam blog ini yang mungkin memiliki unsur duplikasi baik berupa teks maupun gambar. Sungguh saya pribadi tidak ada niat untuk melanggar hak cipta.

Semua gambar yang ditemukan di Jurnalfin.com diyakini berada di dalam ‘domain publik‘ dan gambar bebas hak ciptaBeberapa gambar dan materi yang ditampilkan mungkin ada yang tidak tidak diketahui sumbernya. Jadi, saya tidak bisa memberikan informasi dari mana gambar tersebut berasal.

Saya tidak berniat untuk melanggar hak intelektual yang sah, hak artistik atau hak cipta yang berlaku sesuai Undang-Undang di Indonesia.

Jika Anda merupakan pemilik sah dari salah satu gambar atau materi yang mungkin memiliki unsur dipublikasi di Jurnalfin.com dan tidak ingin ditampilkan atau jika Anda memerlukan kredit yang sesuai, maka silakan hubungi saya agar segera melakukan apa saja yang diperlukan. Haruskah dihapus atau hanya perlu memberikan link ke situs Anda, silakan sampaikan.

Saya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

Oleh karena itu, jika Anda menemukan konten dalam blog ini yang salah dan perlu dibenarkan, segera beri tahu dan dengan senang hati saya akan mengoreksinya demi kebaikan bersama.

Terima kasih